Sekda Torut Membuka Rapat Kerja I Gereja Toraja

  • Bagikan

Sekda Torut Rede Roni Bare saat menyampaikan sambutannya. –albert–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO– Sekretaris Daerah Drs. Rede Roni Bare, M.Pd mewakili Pemerintah Kabupaten Toraja Utara membuka Rapat Kerja 1 Gereja Toraja yang berlangsung di Tangmentoe, Kecamatan Kesu’ Selasa, 11 Januari 2022.

Sekda Toraja Utara dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan Selamat melaksanakan Rapat Kerja 1 Gereja Toraja di Tangmentoe Kecamatan Kesu’.

“Saya mengapresiasi Gereja Toraja yang sangat banyak berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, bermisi ke berbagai daerah Bencana Palu, Masamba, Mamuju serta penanganan Pandemi Covid 19 dimana Pusat Pelayanan Tangmentoe dijadikan tempat Karantina Mandiri bagi pasien,” kata Sekda Rede Roni Bare .

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt. Dr. Alfred Anggui, M.Th dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kedua Pemerintah daerah baik di Toraja Utara maupun Tana Toraja yang banyak mendukung Gereja Toraja khususnya dalam pelaksanaan Sidang Sinode tahun lalu di Toraja Utara.

“Kami berharap Gereja Toraja kedepannya dapat lebih cair berkolaborasi dengan semua pihak dan memberdayakan potensi-potensi talenta yang ada disekitar serta Gereja Toraja dapat memberi warna dalam berbangsa dan bernegara,” beber Ketua BPS Gereja Toraja ini.

Pembukaan ini juga dihadiri Bupati Tana Toraja, Kepala Kantor Kemenag Toraja Utara, Kevikepan Tana Toraja.

Rapat Kerja ini dihadiri 300 utusan dari Klasis Klasis Gereja Toraja dan Unit Kerja BPS Gereja Toraja dan akan berlangsung Selama 3 hari mulai dari tanggal 11-13 Januari 2022.(albert)

  • Bagikan