Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-72, Kanim Palopo Gelar Donor Darah

  • Bagikan

PALOPO — Kantor Imigrasi Palopo menggelar bakti sosial berupa donor darah, Rabu 19 Januari 2022. Kegiatan Bhakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tahun 2022.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib. Dimulai pukul 08.00 Wita – 11.30 Wita, di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. Kegiatan donor darah diaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo bekerjsama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Palopo. “Kegiatan donor darah yang dilaksanakan diikuti oleh 40 orang calon pendonor,” sebut Kepala Kantor Imigrasi Palopo, Beny K Harahap,SH, kepada Palopo Pos, usai mengikuti donor darah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Palang Merah Indonesia Cabang Palopo, 31 orang dapat melaksanakan donor darah. Selain dari ASN dan PPNPN pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, juga turut serta berpartisipasi pegawai dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palopo, Balai Pemasyarakatan Kelas II Palopo, PLN Kota Palopo, Mandiri TASPEN Kota Palopo dan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Kota Palopo.

“Alhamdulillah berjalan lancar,” sebutnya. “Kegiatan tetap memerhatikan protokoler kesehatan,” sebutnya.(ary)

  • Bagikan