Bank Sulselbar Mendorong Kemajuan Luwu

  • Bagikan

Sekprov Sulsel Dr Abdul Hayat Gani M.Si menyerahkan bantuan operasional PT Bank Sulselbar berupa 1 unit mobil Hilux Double Cabin kepada Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang M.Pd di HJL ke-754 di Belopa Minggu (23/1/2022). –andrie islamuddin—

* HJL ke-754 di Belopa Beri Bantuan ke Pemkab Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA—Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-76 serta Hari Jadi Belopa ke-16 sebagai Ibukota Kabupaten Luwu menjadi momentum bagi PT Bank Sulselbar Cabang Belopa untuk ikut mendorong kemajuan dan percepatan akses pelayanan publik yang dilakoni Pemerintah Kabupaten Luwu.

Pada puncak peringatan hari bersejarah di atas yang dipusatkan di Rumah Jabatan Bupati Luwu di Kelurahan Pammanu Minggu (23/1/2022), PT Bank Sulselbar memberikan bantuan operasional berupa 1 unit kendaraan roda empat Toyota Hilux Double Cabin kepada Pemerintah Kabupaten Luwu. Bantuan ini diserahkan oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Dr Abdul Hayat Gani M.Si kepada Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang, M.Pd disaksikan Direktur Kredit dan UMKM PT Bank Sulselbar H Yulis Suandi yang dihadiri pula pemimpin Devisi Keuangan dan Akuntansi PT Bank Sulselbar H Ahmad Firdaus, Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa Multasanti Rahim dan Pimpinan PT Bank Sulselbar se-Tana Luwu.

Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa Multasanti Rahim, mengatakan pemberian Bantuan Operasional kepada Pemkab Luwu adalah komitmen PT Bank Sulselbar untuk mendorong kemajuan dan percepatan akses pelayanan publik yang dilakoni Pemerintah Kabupaten Luwu.

” Bantuan operasional 1 unit kendaraan ini untuk mendkukung pelayanan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Luwu untuk pelayanan publik hingga ke pelosok desa-desa di Kabupaten Luwu, ” Kata Multasanti.

Tidak hanya itu, PT Bank Sulselbar Cabang Belopa juga snrantia peduli terhadap berbagai bencana yang terjadi di Kabupaten Luwu, dimana pada Hari Ulang Tahun ke-61 PT Bank Sulselbar yang jatuh 13 Januari 2022 lalu memberikan bantuan 85 paket Sembako kepada korban angin puting beliung di kecamatan Bua yang diserahkan oleh Pemimpin Seksi operasional PT Bank Sulselbar Cabang Belopa Mustarim bersama jajaran PT Bank Sulselbar Cabang Belopa.

Jajaran PT Bank Sulselbar dan 4 pimpinan cabang PT Bank Sulselbar Se-Tana Luwu foto bersama Bupati Luwu diperingatan HJL ke 754 di Belopa. –andrie islamuddin–

” Bentuk kepedulian sosial yang lain kita juga membantu senilai Rp 30 juta korban bencana longsor di Desa ilan Batu beberapa waktu lalu, pula, kita membantu lokasi bagi pelaku usaha UMKM berupa Gazebo di Sentra IKM Barambing senilai Rp 78 juta, serta CSR pembuatan halte di Kecamatan Kamanre untuk tahun 2022 ini, ” Kata Multasanti. (andrie islamuddin)

  • Bagikan