Berkarya Palopo Target Ada Kadernya Duduk di Parlemen

  • Bagikan

* DPD Sulsel Angkat Taming M Somba sebagai Ketua DPD II Berkarya Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO — Mantan Anggota DPRD Kota Palopo, Taming M Somba dipercaya pengurus DPW Partai Berkarya Sulsel sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kota Palopo periode 2020-2025.

SK tersebut diteken langsung Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel, Ahmad Jaya Baramuli dan Sekretaris DPW Berkarya Sulsel, Ferdy M Andi Lolo, nomor: SK.DPD.73.09/DPW-Sulsel/Berkarya/2022. SK tersebut diteken per 19 Januari 2022, lalu di Makassar.

Dalam SK tersebut Taming M Somba sebagai ketua, lalu, Sekretaris Awaluddin S.Pd, dan Bendahara Yanti Hasani.
Kepada Palopo Pos, Taming yang dihubungi mengaku yang pasti bahwa amanah ini punya tanggung jawab berat.

Lalu apa yang akan dilakukan ke depan? Dikatakan Taming, sebelum masuk tahapan tentu kita persiapan dulu verifikasi faktual ke KPU Kota Palopo sebagai syarat untuk ikut Pemilu di Februari 2024 di Kota Palopo. Dan mengenai target di Pileg 2024, kata Taming, ia hanya berusaha semaksimal mgkin untuk mendudukan kader Partai Beringin Karya (Berkarya) di DPRD Kota Palopo di setiap dapil, dan tentu semua partai punya pemikiran yang sama di 2024.

Sehubungan dengan terbitnya SK Partai Berkarya yang memberikan amanah kepada kami, maka Partai Berkarya membuka diri bagi seluruh masyarakat Kota Palopo ber-KTA Partai Berkarya dan sekaligus memberikan ruang untuk maju jadi Caleg di 2024,” pungkasnya.
Diketahui, Partai Berkarya sebelumnya dikomandoai Andi Cincing Makkasau, kini beralih ke Taming M Somba. (idr)

  • Bagikan