DPRD Sikapi Kelangkaan Migor, Akan Panggil Disdag dan Bulog

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PATTENE–DPRD Kota Palopo segera menyikapi persoalan terkait kelangkaan minyak goreng (migor) di Kota Palopo. DPRD memastikan akan memanggil instansi pemerintah dan pihak bulog.

Anggota komisi 3 DPRD Palopo, Dahri Suli mengatakan kelangkaan migor yang terjadi saat ini merupakan permasalahan yang tidak bisa dibiarkan. Sehingga kata dia akan memanggil pihak instansi terkait dan bulog membicarakan permasalahan tersebut. “Minggu depan kita akan gelar rapat soal ini. Permasalahan ini memang harus disikapi,: ujar Dahri Suli, di temui di acara reses anggota DPRD Sulsel, di Kelurahan Pattena, Kota Palopo.

Menurut Dahri Suli, tidak hanya migor saat ini yang mengalami kelangkaan, termasuk gula pasir ikut mulai langka di pasaran. “Adanya kelangkaan ini di pasaran akan meminta penjelasan dari Dinas Perdagangan, termasuk pihak bulog sedapat mungkin bisa menyediakan stok migor untuk sebagai solusi dari kelangkaan ini.

Dahri menambahkan, kelangkaan migor ini tidak sedikit masyarakat yang menyampaikan kepada dirinya sehingga menjadi persoalan yang penting untuk disikapi. “Rapat nantinya turut melibatkan komisi 1 sebagai mitra bulog. Selambat-lambatnya, pekan depan kita akan laksanakan,” terang legislator PKB ini. (rul)

  • Bagikan