Rakhmat Kasjim Sosbang Kesehatan di RSUD Palemmai Tandi

  • Bagikan

* Esoknya, Lanjut Sosialisasi di Akper Sawerigading Pemda Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, AMASSANGAN– Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem, H Rakhmat Kasjim ST (RK) melakukan Sosialisasi Nilai-nilai (Sosbang) dengan kesehatan di Aula RSUD dr Palammai Tandi Kota Palopo, pada 29 Januari 2022.

Kegiatan ini dihadiri Kadis Kesehatan Palopo Taufiq SKep Ns MKes dan sejumlah tenaga kesehatan (Nakes) di Palopo.

”Harapan kita tenaga kesehatan di Kota Palopo dapat mengimplementasikan empat pilar kebangsaan dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan ditopang dengan integritas serta komitmen besar dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terkhusus di masa pandemi covid 19 ini. Saya pun sangat mengapresiasi upaya para teman-teman tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid 19,” jelas RK pada sosbang tersebut.

Mahasiswa Akper Sawerigading mengikuti Sosbang Rakhmat Kasjim.
–ft: istimewa

Esoknya, RK melanjutkan Sosbang di Akper Sawerigading Pemda Luwu, Jl. KH Ahmad Razak, Kota Palopo pada 30 Januari 2022. ”Dalam kegiatan ini saya menyapa dan banyak berdiskusi dengan adik-adik mahasiswa calon perawat yang ke depan akan mengabdi untuk bangsa dan negara,” jelasnya. (ikh)

  • Bagikan