Dapat Info Mobil Kampas Akan Tiba Muat Migor, Puluhan Emak- Emak Kerubuti Indomaret Perumnas

  • Bagikan

Terlihat puluhan emak- emak yang sedang menunggu kedatang Migor subsidi di depan Indomaret Perumnas. –riawan–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO- Puluhan emak- emak terpantau mengantri di depan Indomaret depan Lorong Perumnas, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu, 09 Maret 2022.

Dari informasi yang diperoleh dari beberapa emak- emak yang ada di lokasi, ternyata mereka sedang menunggu minyak goreng (Migor) subsidi yang rencananya akan tiba sore ini.

Tidak hanya warga sekitar saja yang menunggu kedatangan mobil kampas pemuat Migor subsidi yang beberapa bulan terakhir ini menjadi incaran emak- emak, ternyata ada juga warga dari luar Kota Palopo yang ikut menunggu untuk mendapatkan Migor subsidi tersebut.

“Tadi kami melintas dari arah kota mau balik ke rumah di Walenrang. Tapi setelah melihat banyak ibu- ibu yang kumpul di sini, kami berdua juga akhirnya singgah. Dan setelah kami tanya- tanya, ternyata mereka dapat informasi kalau sorE ini akan ada mobil kampas muat minyak goreng murah (subsidi) yang akan masuk. Jadi sekalian kami juga akan menunggu untuk membeli kemudian di bawa pulang ke Walenrang,” kata dua orang emak- emak yang mengaku asal Walenrang, Kabupaten Luwu ditemui di lokasi.

Sementara itu, salah seorang staf Indomaret yang dikonfirmasi terkait informasi yang diperoleh oleh emak- emak bahwa akan ada pendistribusian stok Migor ke tempat kerja mereka, dia mengatakan informasi tersebut belum bisa dipastikan.

“Saya juga beluM bisa memastikan. Nanti kalau kampasnya datang, baru saya bisa bicara,” katanya.

Untuk pengambilan migor lanjutnya, warga diwajibkan menyertakan kartu keluarga masing- masing.

“Misalkan nanti kalau ada minyak gorengnya datang, wajib ki bawa kartu keluarga untuk syarat pembelian minyak goreng subsidi itu,” lanjutnya.(Riawan)

  • Bagikan