Pj. Sekda Torut Pimpin Rapat PHJD Tahun Anggran 2022

  • Bagikan

Pj.Sekda Torut ,Salvius Pasang didampingi Kadis PUPR saat pimpin rapat PHJD Tahun Anggaran 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Pj. Sekda Toraja Utara membuka rapat pelaksanaan program hibah jalan daerah (PHJD) tahun anggaran 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Pj,sekda Toraja Utara, Selasa 08 Maret 2022, yang diikuti sejumlah SKPD Toraja Utara yang terkait atau yang mewakili.

Dalam arahannya Pj.Sekda Salvius Pasang mengatakan, data yang ada harus sama dengan data yang akan diserahkan kepada Kementerian dan Provinsi.

“Pada zaman sekarang kita diperhadapkan dengan sistem informasi dan komunikasi yang melalui media elektronik yang dibutuhkan adalah data valid, data yang kita miliki harus sama dengan data yang kita berikan kepada Kementerian dan Provinsi,” ungkap Salvius Mantan Kadis Pertanian Tana Toraja.

Lanjut Salvius katakan “Data-data yang utama harus diarsipkan terlebih dahulu ini yang paling penting, setelah itu mari kita berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Program Kementerian apapun yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Toraja Utara kita laksanakan,” pungkas Pj Sekda Toraja Utara.(albert tinus)

  • Bagikan