Balon Bupati Lutra Saltima Ri’pi Tangjong Silaturahmi di Kediaman Tomas Sabbang

  • Bagikan

Saltima Ri'pi Tangjong salam komando dengan Andi Suriadi tokoh masyarakat Sabbang, pada silaturahmi dan bukber di Marobo. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Saltima Ri'pi Tangjong salah satu Bakal Calon Bupati Luwu Utara 2024 terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak dengan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat.

Saltima sapaan akrab pengusaha sukses ini, didampingi Ketua Ikatan Keluarga Toraja Luwu Utara Matina Simon menyambangi kediaman Andi Suriadi sekaligus buka bersama di Puncak Indah Marobo, Kamis 21 April 2022.

Andi Suriadi Opu To Pasolongi yang juga Makole Wawainia Rampu Matano saat di konfirmasi, Jumat, 22 April 2022 mengatakan kunjungan Ibu Saltima Ri'pi Tangjong ke Kediaman kami merupakan silaturahmi, ibu Saltima merupakan keluarga besar kami di IKAT.

''Jadi Kedatangan keluarga sang baine Indo' untuk silaturahmi dan menyempatkan waktu bukber di Puncak Marobo,'' terang Andi Suriadi mantan anggota DPRD Lutra ini.

Saat ditanya apakah Andi Suriadi mendukung jika maju sebagai Calon Bupati, Suriadi menyatakan setiap warga negara mempunyai hak yang sama jika telah memenuhi syarat yang diatur dalam regulasi.

Tentunya sebagai bagian dari Kelaurga IKAT tentunya bangga jika ada Keliarga besar IKAT yang mau berkompetisi.

Jadi kunjungan ke rumah dalam rangka silaturahmi biasa saja, belum bicara soal politik.

Dari pantauan PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, nama Saltima mulai muncul sebagai salah satu bakal calon di pilkada Lutra nantinya, selain itu baliho Saltima mulai tersebar di desa-desa. (junaidi rasyid)

  • Bagikan