Saltima Skin Care Bikin Wajahmu Cerah dan Glowing

  • Bagikan
Owner Saltima Skin Care, Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom, MH

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Perempuan mana sih yang tak pengen punya wajah yang cerah dan glowing? Namun tak banyak dari mereka yang menjadi korban skin care yang justru membuat wajahnya sebaliknya. Untuk itu, berhati-hatilah memilih skin care. Dari sekian banyak skin care, Saltima Skin Care menawarkan produk yang aman dan membuat kulitmu menjadi cerah dan glowing sepanjang hari.

Owner Saltima Skin Care, Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom, MH mengatakan meski baru setahun diproduksi, tapi Saltima Skin Care sudah sukses dipasarkan di sejumlah wilayah di Indonesia. Utamanya di Indonesia Bagian Timur dan Medan. Dimana testimoni pelanggan usai memakai skin care tersebut bertebaran di sosmed dan yang terpenting sudah ber-BPOM.

Pengusaha sukses yang merupakan putri daerah kelahiran Hombes Bungadidi, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara ini bercerita awal memproduksi skin care ini dikarenakan wajahnya yang kusam. Dimana flek membandel dimana-mana.

''Karena sudah lelah memakai skin care namun tak ada hasil, saya bertemu dengan teman saya yang punya pabrik kosmetik. Dan disitulah kami bekerjasama membuat produk skin care yang mengambil nama saya. Teman saya itu yang juga membuat produk skin care milik artis ternama di Indonesia,'' kata Saltima, yang memiliki banyak perusahaan ini.

Saltima Skin Care ini memiliki sejumlah rangkaian perawatan. Dari facewash, lightening series, cairan pembersih wajah dari kotoran dan sisa make up, juga ada rangkaian perawatan cream day dan night.

''Produk kami ini aman digunakan karena sudah memiliki izin BPOM, serta tak menimbulkan efek jika memakainya. Malah membuat kulit wajah cerah dan glowing dari hari ke hari,'' tandasnya. (rhm)

  • Bagikan