Rawat Silaturahmi, Kelas E Alumni 1984 SMPN 1 Palopo Ngumpul di Puncak Kambo

  • Bagikan
Alumni 1984 Kelas E SMPN 1 Palopo saat reuni di Puncak Kambo, Kamis 5 Mei 2022. RIAWAN/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Usai mengikuti reuni akbar SMPN 1 Palopo, Kelas E Alumni 1984 adakan ngumpul bareng di salah satu Cafe yang berada di Puncak Kambo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis, 5 April 2022.


Reuni lanjutan dan dihadiri kurang lebih 36 orang, itu diprakarsai oleh ketua Kelas E, Riska Mappile.
Menurut Riska Mappile, reuni Kelas E itu dilakukan untuk makin mempererat hubungan silaturahmi antar sesama teman alumni khususnya Kelas E.


"Reuni akbar tadi belum cukup untuk kita kembali menjalin silaturahmi, makanya kita inisiatif khusu Kelas E alumni 1984 untuk adakan kumpul bareng di kambo," kata Riska.


Melalui reuni dengan teman kelas tersebut, lanjut wanita yang juga diketahui merupakan seorang Ustadzah dan telah berpenduduk di Makassar ini, dia berharap reni yang memfokuskan kumpul dengan teman kelas satu angkatan itu dapat makin mengokohkan hubungan silaturahmi satu sama lain.
"Saya pribadi dan tentunya harapan kami semua dari alumni 1984 khususnya Kelas E yang hadir hari ini di cafe Kambo, tetap menjaga dan merawat hubungan silaturahmi sampai akhir hayat," harap ustazah yang aktif membina wanita muslimah di Makassar ini.


Ditambahkan pula harapan sama oleh koordinator alumni 1984, Wowo Tandigau, dia berharap reuni ini tetap dirawat agar ke depannya dapat berlangsung untuk memperkuat hubungan antar alumni. Tidak hanya itu, dengan kehadiran alumni dalam reuni yang kemudian kumpul di puncak Kambo, itu merupakan ajang promosi ekowisata Kita Palopo yang masuk 50 besar se-Indonesia.


"Pada kesempatan reuni lepas kangen dengan teman kelas di Kambo ini, selain baik buat kami yang telah lama berpisah selama 38 tahun karena kesibukan masing- masing. Selain itu, momen yang dilangsungkan di cafe Kambo ini juga, merupakan satu sumbangsih kami dari alumni yang masih ada di Palopo untuk promosi tempat wisata Puncak Kambo yang masuk nominasi 50 besar wisata terbaik di Indonesia kepada teman yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia," sambung Wowo.(ria/idr)

  • Bagikan