Anggota DPRD Lutim, Rully Heriawan Resmi Mendaftar Sebagai Balon Wakil Bupati

  • Bagikan

Rully Heriawan baju kemeja putih bersama kerabat dan sahabat saat mendaftar wakil bupati Lutim. --akmal--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI--- Anggota DPRD Lutim asal Fraksi Hanura, Rully Heriawan, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) wakil bupati Luwu Timur, Selasa, 17 Mei 2022.

Berkas pendaftaran Rully diterima panitia pemilihan yaitu Harisah Suharjo dan Abdul Munir Razak, sekitar pukul 10.30 Wita.

Rully sendiri tercatat sebagai pendaftar pertama di Sekretariat Panitia Pemilihan Wakil Bupati di DPRD Luwu Timur, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

Rully diantar puluhan pendukungnya mengendarai belasan kendaraan roda empat yang beragkat dari Tomoni menuju Malili.

Ia ditemani ibunya, Hj Marnelis, dan istrinya Handayani serta beberapa anggota DPRD Luwu Timur dari Partai Hanura dan anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Hanura, Sudirman Salomba.

Rully mengatakan, semua syarat sudah dilengkapi. Hanya saja dari 17 syarat pendaftaran itu ada 2 berkas yang belum diserahkan saat ini diantaranya berkas pengunduran diri sebagai anggota DPRD dan berkas dukungan partai.

Dijelaskannya, pengunduran diri itu akan dilakukan setelah ditetapkan sebagai calon sehingga berkas akan diserahkan pada saat penetapan calon, sementara untuk berkas pendukung partai juga menyusul akan diserahkan.

Rully mengungkapkan, dirinya saat ini sudah mengantongi 2 berkas dukungan partai yakni Hanura dan PBB.

“Hari ini kita pengantaran berkas pendaftaran, saya diantar langsung keluarga, para simpatisan dan anggota DPRD Luwu Timur dan Luwu Utara fraksi Hanura pak Sudirman,” Kata Rully

“Bismillah saya sudah siap lahir batin untuk maju pada pemilihan wakil bupati, dan sudah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Luwu Timur, bila sudah ditetapkan sebagai calon," jelas Rully. (akmal)

  • Bagikan