Ombas Buka Kantor Bupati Mobile Kecamatan Bangkelekila

  • Bagikan

Bupati Torut Yohanis Bassang memberikan sambutannya saat membuka kantor Bupati Mobile di Kecamatan Bangkelekila, Selasa,17 Mei 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M. Si membuka pelaksanaan Kantor Bupati Mobile yang berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Bangkelekila' Selasa, 17 Mei 2022.

Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan Kabupaten Bupati Mobile tersebut, Bupati Toraja Utara menyampaikan dengan hadirnya Kantor Bupati Mobile ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang di hadapi masyarakat dalam pelayanan pemerintah daerah.

"Dengan hadirnya Kantor Bupati Mobile ini maka kita mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat kecamatan bangkelekila’ agar segera mengurus segala bentuk permasalahan yang dihadapi dalam dua hari pelaksanaan Kantor Bupati Mobile ini, " ungkap Bupati Toraja Utara.

"Selain itu saya berharap kepada semua OPD yg ambil bagian dalam Kantor Bupati Mobile ini agar memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang di hadapi masyarakat," tambahnya.

Kantor Bupati Mobile di Kecamatan Bangkelekila ini akan berlangsung selama dua hari, 17-18 Mei 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Bangkelekila.(albert tinus)

  • Bagikan