Wali Kota akan Hadiri Penamatan dan Wisuda Tahfidz Santri Pesantren Modern MBS Palopo

  • Bagikan

Sekretaris Pesantren MBS M. Lutfi, S.Pd, -- ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir, MH diagendakan akan menghadiri penamatan dan wisuda tahfidz santri Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School (MBS) Palopo.

Rencananya, kegiatan itu akan dilaksanakan, Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 08.00 Wita di Muhammadiyah Convention Centter (MCC) Universitas Muhammadiyah Palopo.

Pada kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan milad ke-3 Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School.

Menurut Ketua Panitia, Usylifatul Khair, SH, Kamis, 2 Juni 2022, selain Wali Kota Palopo, juga akan hadir adalah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

Ditambahkan Sekertaris Pesantren MBS M. Luthfi, S.Pd, mengatakan, agenda acaranya yakni, sambutan dari Direktur MBS Palopo, K.M Amril, S.Pd.I.,M.H kemudian dilanjutkan pimpinan daerah Muhammadiyah, lalu sambutan Ketua Lembaga Pengembangan Pondok Pesantren Muhammadiyah. Setelah itu Wali Kota Palopo. ''Usai Pak Wali, sambutan selanjutnya Bapak Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel,'' bebernya.

Setelah itu dilanjutkan pembacaan SK WIsudawan/wisudawati santri pesantren MBS dan dilakukan wisuda akbar Santri SMP MBS.

Dan selanjutnya, akan ada pesan dan kesan dari orang tua santri, lalu pemberian penghargaan santri terbaik tahfidz Quran. (*/pp)

  • Bagikan