Pengusaha Saltima Bantu Korban Kebakaran di Desa Karondong 50 Sak Semen dan Atap

  • Bagikan
Saltima saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Karondong Kecamatan Tana Lili Luwu Utara, Senin, 6 Juni 2022. Ia didampingi Sekertaris Ranting PDIP Desa Poreang Isa Somba, Kepala Desa Karondang Jumari, dan Babinsa Markus Sabua. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Korban kebakaran di Desa Karondong, Kecamatan Tana Lili, Luwu Utara, kembali menerima bantuan. Kali ini, datang dari pengusaha sukses, Saltima Ri'pi yang juga Direktur PT Harapan Baru Sejati.

Sebelumnya, Saltima sudah pernah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di desa itu.

Saltima, sapaan akrab bakal calon Bupati Luwu Utara ini, menyerahkan 50 sak semen dan atap kepada Ny Hapi, Warga Dusun Bunga Toi Desa Karondong Kecamatan Tana Lili.

Saat penyerahan bantuan, pengusaha ini didampingi Sekertaris Ranting PDIP Desa Poreang Isa Somba, Kepala Desa Karondang Jumari, dan Babinsa Markus Sabua.

Saltima kepada Palopo Pos, Senin 6 Juni 2022 mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan wujud kepedulian kepada keluarga yang membutuhkan.

''Bantuan ini tidak seberapa. Namun, mudah-mudahan dapat meringankan beban Ibu Hapi untuk kembali dapat membangun rumahnya yang terbakar,'' katanya.

Sementara itu Ny Hapi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Saltima. ''Semoga Tuhan yang maha Esa dapat membalas kebaikan Ibu Saltima. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,'' katanya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan