Andi Surono Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KBPPPOLRI Resor Luwu Timur

  • Bagikan

Nampak Andi Surono Saad, SE. Ia resmi menjabat sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kabupaten Luwu Timur Periode 2022-2027. --nastan yan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Andi Surono Saad, SE. resmi menjabat sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor Kabupaten Luwu Timur Periode 2022-2027. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Luar Biasa KBPPPOLRI Resor Luwu Timur yang berlangsung di Hotel Golden House, Malili Selasa (07/06/2022).

Setelah terpilih, Andi Surono Saad langsung dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Daerah KBPPPOLRI Sulawesi Selatan, DR. Ir. Ilham Arif Sirajuddin. Ini ditandai proses penyerahan petaka dan seluruh kelengkapan administrasi organisasi.

Ketua Pimpinan Daerah KBPPPOLRI Sulawesi Selatan, DR. Ir. Ilham Arif Sirajuddin mengucapkan selamat atas terpilihnya Andi Surono Saad sebagai Ketua.

“Semoga di kepemimpinan Andi Surono Saad yang juga anggota DPRD Luwu Timur ini, KBPPPOLRI Resor Luwu Timur ke depan semakin maju dan semakin profesional dalam menjalankan tugas kelembagaan, sehingga masyarakat Kabupaten Luwu Timur bisa mendapatkan outcome dari kehadiran organisasi kita,” pungkas Ilham Arief Sirajuddin yang akrab disapa Aco itu.

Ketua terpilih juga mengajak kepada seluruh Pengurus KBPPPOLRI Resor Luwu Timur untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya secara tulus dan ikhlas.

“ini merupakan sebuah amanah besar yang tak mudah di emban, namun Insya Allah Ketika kita bersama setiap langkah kita kedepannya semua akan bisa kita hadapi, pada intinya semangat gotong royong harus kita tumbuh kembangkan dalam organisasi kita. Berat sama kita pikul, Ringan sama kita jinjing”, tandas Andi Surono Saad.

Dikatakannya, mewakili seluruh anggota KBPPPOLRI Resor Luwu Timur menghaturkan terima kasih yang sedalam-sedalamnya kepada Ketua PD KBPPPOLRI Provinsi Sulawesi Selatan atas kehadirannya di Bumi Batara Guru.

“Ini untuk mengukuhkan saya sebagai Ketua KBPPPOLRI di Kabupaten Luwu Timur, dan mohon maaf bilamana dalam jalannya acara ini terdapat hal-hal yang kurang menyenangkan,” tutup Andi Surono Saad.

Usai kegiatan Ketua KBPPPOLRI PD Sulawesi Selatan berkomitmen untuk komunikasi intens dengan ketua terpilih serta akan sering melakukan kunjungan di seluruh daerah termasuk Kabupaten Luwu Timur untuk mengawal perkembangan organisasi.(nastan)

  • Bagikan