Hendak Kontrol Rumput Laut, Nelayan Temukan Jasad Pria Paruh Baya di Pinggir Laut Ponrang

  • Bagikan
Arno Marahuni (54), warga Dusun Salolo, Desa Muladimeng, Kecamatan Ponrang ditemukan tewas, Kamis, (15/06/22), sekira pukul 20.30 Wita. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PONRANG -- Warga di Dusun Pungrake, Desa Muladimeng, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, dibikin heboh lantaran ditemukannya jasad seorang pria paruh baya, Kamis malam tadi (16 Juni 2022) di pinggir pantai.

Korban diketahui bernama Arno Marahuni (54), warga Dusun Salolo, Desa Muladimeng, Kecamatan Ponrang itu ditemukan tewas, Kamis, (15/06/22), sekira pukul 20.30 Wita dilansir dari portal intinesia.co.

Korban pertama kali ditemukan oleh Hasbi (40), warga Desa Muladimeng, saat dirinya hendak mengontrol tanaman rumput lautnya.

“Dalam perjalanan saya menemukan korban dalam keadaan tergeletak dipinggir pantai tempat korban menamam rumput lautnya,” ungkap Hasbi dalam keterangannya kepada petugas.

Melihat korban yang tergeletak dan tidak bergerak lagi, dirinya kemudian mencari bantuan kepada warga setempat.

“Setelah mendapat bantuan dari warga, korban kemudian dievakuasi kerumah duka,” terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya kejanggalan di bagian tubuh. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan (kejahatan).

Baca Juga : PT Masmindo Lanjutkan Pembayaran Kompensasi Lahan dan Tanaman
Selain itu, pihak keluarga juga sudah ikhlas atas meninggalnya korban, mengingat korban memiliki riwayat penyakit jantung yang sudah lama sejak masih menjadi TKI di Malaysia. (int)

  • Bagikan