YPWI Palopo Kurban 5 Ekor Sapi

  • Bagikan

Proses penyembelihan hewan sapi yang dilakukan YPWI dalam rangka peringatan hari raya idul adha 1443 H. (IST)Proses penyembelihan hewan sapi yang dilakukan YPWI dalam rangka peringatan hari raya idul adha 1443 H. (IST)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-PETA---Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) cabang Kota Palopo adalah salah satu lembaga pendidikan keagamaan yang turut berkurban di hari raya idul adha 1443 H, 10 Juli 2022.

Sebanyak 5 ekor sapi dan beberapa ekor kambing ikut dikurban dengan beberapa tempat penyembelihan dilakukan yakni, di masjid An Nur Kelurahan Peta/ YPWI Palopo dan masjid Ibadurrahman DPD Wahdah Islamiyah Palopo. Pada proses penyembelihan ini ikut hadir ketua DPD YPWI Sulsel, Hendra Tarinje,SPd.

Ketua YPWI Palopo, Andi Siwaru mengatakan bahwa YPWI merupakan yang kesekian kalinya melaksanakan kegiatan kurban. Pada tahun sebelumnya, YPWI juga melaksanakan hal yang sama tepatnya di hari raya idul adha. "Termasuk di tahun ini dalam melaksanakan hari raya idul adha ada lima ekor sapi dan beberapa ekor kambing kita kurban," katanya, Minggu 10 Juli 2022.

Ia berharap kegiatan kurban dilaksanakan di tahun-tahun mendatang sebagaimana halnya yang kami laksanakan tahun ini.
"Sebuah kesyukuran bagi kami YPWI tahun ini dapat berkurban," terangnya. (arsul).

  • Bagikan