P2L Polsek Telluwanua Palopo Dirancang Khusus

  • Bagikan

KAPOLSEK Telluwanua AKP Edi Sulistiono, bersama istri tercinta yang juga Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Telluwanua, Ny Gusti Ayu Sunarti, bersama-sama membenahi P2L Polsek Telluwanua Kota Palopo, Senin, 11 Juli 2022.--kahar iting/palopo pos---

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,PALOPO--- Dirancang khusus layaknya taman wisata, itulah yang nampak di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Polsek Telluwanua Kota Palopo.

Mendapat pelajaran berharga usai diberikan penghargaan satu buah Sapu pembersih pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Palopo, maka mulai dari Kapolsek sampai jajaran hingga Ranting Bhayangkari Polsek Telluwanua Kota Palopo, menjadikan penghargaan tersebut sebagai motifasi untuk berbenah.

Perlahan tapi pasti, satu persatu mulai dibenahi dan diawali dengan penataan P2L yang ditempatkan di sebelah utara gedung Polsek Telluwanua.

Nampak, Kapolsek AKP Edi Sulistiono dan Ketua Ranting Bhayangkari Gusti Ayu Sunarti, turun langsung mengerjakan P2L yang ada di sebelah utara gedung Kantor Polsek, Senin, 11 Juli 2022.

Pekarangan yang nantinya diisi tanaman toga, termasuk sayur-sayuran, tumbuhan obat-obatan itu, akan dilengkapi dengan rumah hias yang modelnya panggung berukuran kecil diletakkan di ujung tanam.

"Rumah-rumahannya persis berhadapan dengan gerbang P2L, jadi pandangan pertama tertuju ke arah situ kemudian lokasi pekarangannya kita tata sedemikian rupa sehingga setiap orang yang datang melihat bisa leluasa masuk dan berjalan sambil menatap indahnya tanaman yang ada di dalam pekarangan," kata Gusti Ayu Sunarti, yang ditemui Palopo Pos, disela-sela mencangkul tanah di pekarangan, PolsekTelluwanua Kota Palopo, Senin, 11 Juli 2022.

Sementara itu, Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, mengatakan, sebagai orang yang dituakan di Polsek Telluwanua, tentu harus menjadi contoh bagi rekan-rekan yang ada di polsek.

"Iye, ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama tim," ucap Kapolsek mantap.(kahar iting)

  • Bagikan