Bulog Palopo Bekerjasama Bank Sulselbar Gelar GPM di Lapangan Pancasila

  • Bagikan

Nampak petugas Perum Bulog Cabang Palopo melayani masyarakat yang datang membeli beras SPHP di Lapangan Pancasila Palopo. --riawan junaid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Perum Bulog Cabang Palopo gelar Gerakan Pasar Murah (GPM) di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Sabtu, 27 April 2024.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama dengan Bank SulselBar.

GPM tersebut rencananya akan berlangsung selama dua hari.

Pimpinan Cabang Bulog Palopo, Mohammad Junaedy, mengatakan pihaknya telah menyiapkan 10 Ton beras khusus untuk meneriakan kegiatan undian hadiah Dobble Untung yang dilakukan Bank SulselBar.

"GPM ini berlangsung selama dua hari. Dimulai hari ini dan akan dilanjutkan Ahad (28/04/2024). Untuk komoditi yang disiapkan, selain beras SPHP, ada juga tiga komoditi lainnya dengan harga murah diantarnya, minyak goreng jenis Minyak Kita Rp14 ribu kemasan 1 Liter, tepung terigu kemasan 1 Kg Rp11 ribu, gula pasir kemasan 1 Kg Rp18 ribu, dan beras SPHP kemasan 5 Kg Rp52 ribu,"ucap Mohammad Junaedy.

Bagi masyarakat yang ingin belanja pangan murah tidak perlu khawatir. Karena selain stok yang disiapkan Bulog dalam kegiatan itu angat cukup, jajaran Bulog juga akan melayani pembeli hingga malam.

"Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, tim yang bertugas akan melayani masyarakat datang membeli mulai pagi sekira pukul 08.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita,".(Riawan)

  • Bagikan