Baliho BTP Tampilkan Jargon Politik “Semangat Baru Membangun Palopo Baru”

  • Bagikan
TAMPAK baliho BTP terpasang di depan SMAN 5 Palopo. Berada dalam wilayah Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo.--ft: ary/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- DR Ir H Bangun Tangke Padang, MM yang akrab disapa BTP makin kencang bergerak. Timnya sudah bergerak membumikan nama bakal calon wali kota Palopo tersebut.

Salah satunya sosialisasi lewat baliho. Mereka mulai menyebar baliho dalam kota dan di pinggiran jalan. Di baliho tertulis "Semangat Baru, Membangun Palopo Baru". Kemudian ada tertulis pengamat perkotaan, pengusaha, dan ekonom.

BTP memang telah melakukan sosialisasi di sejumlah wilayah kecamatan di Kota Palopo dengan menempatkan sejumlah baliho pada titik strategis dengan menampilkan wajah dan konsep Kota Palopo.

Misalnya di jalan Islamic Centre, baliho BTP kerap mendapat perhatian warga yang melintas. Mereka kadang selfie dan mengabadikan baliho yang tampak jelas jargon politiknya.

"Kita sangat support beliau untuk meramaikan bursa pilwalkot Palopo," sebut salah seorang kolega BTP, kepada Palopo Pos.

Kata dia, BTP terobsesi untuk ikut berpartisipasi secara langsung terhadap pelaksanaan pembangunan di kota tujuh dimensi ini dengan mengusung semangat untuk mewujudkan hadirnya konsep Palopo yang lebih modern dengan tetap berlandaskan pada kekuatan kearifan lokal.

"Beliau kalau soal penataan kota memang ahlinya," sebut Herawan lagi.

Ditambahkan Yusuf, ia mengaku paham jalan pikiran BTP dalam menghadirkan konsep pembangunan kota modern.

Apalagi, dia (BTP, red) ingin fokuskan penataan kawasan pesisir yang lebih berdaya saing dan memiliki daya tarik, baik bagi kepentingan dunia pariwisata, dunia bisnis perkapalan dan industri kelautan, tetapi tetap memberikan ruang bagi para nelayan tradisional agar semua dapat memperoleh keuntungan atas upaya kita merevitalisasi kawasan pesisir. (ary)

  • Bagikan