Tiga Warga Bua Dibacok, Pelaku Melarikan Diri

  • Bagikan
Korban pembacokan saat dirawat di Puskesmas Bua. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BUA-- Tiga warga Kecamatan Bua jadi korban sabetan parang di Bua, Sabtu, 16 Juli 2022 lalu. Tiga orang tersebut kini dirujuk ke Rumah Sakit St. Madyang Palopo, setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Bua.

Sebagaimana dikutip kabardedikan.com, menurut korban Teddi, pelaku bernama Arman warga Desa Barowa. Saat dirinya berada di jalan Tandipau Desa Sakti tiba-tiba Arman melayangkan sebilah parang di lengan sebelah kanan Teddi. Atas kejadian itu, Teddi dilarikan ke Puskesmas Bua untuk mendapatkan perawatan luka.

Namun beberapa waktu berselang, bukannya pelaku melarikan diri atas aksinya malah mengikuti korban sampai ke Puskesmas Bua. Dan kembali melancarkan aksi kejahatannya.

Di dalam Puskesmas Bua, Maskur dan Naswir jadi korban amukan Ar (inisial). Maskur mengalami luka pada pergelangan tangan sebelah kanan dan Naswir juga luka robek pada jari sebelah kanan.

Beruntung aksi Ar dapat ditenangkan warga yang berada di Puskesmas dan tidak menambah korban kejahatannya. Setelah mulai tenang Ar pergi dan melarikan diri dari TKP.

Saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi kejadian. Polisi tengah mengejar pelaku pembacokan tiga korban warga Kecamatan Bua. (net)

  • Bagikan