DEMA Gelar Bincang-bincang Antarlembaga Lingkup FUAD IAIN

  • Bagikan
Tampak pengurus lembaga lingkup FUAD IAIN saat bincang-bincang penyamaan visi di Sekretariat LEMA FUAD IAIN Palopo, Ahad, 17 Juli 2022. --ft: repro

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI-- Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo mengadakan bincang-bincang antar lembaga lingkup FUAD di Sekretariat LEMA FUAD, IAIN Palopo, Ahad, 17 Juli 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga silaturahim antara Pengurus HMPS dan pengurus DEMA FUAD. Dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) lingkup FUAD, yakni HMPS Bimbingan Konseling Islam (BKI), HMPS Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT), HMPS Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), serta HMPS Sosiologi Agama (SOA).

Kegiatan ini bertujuan agar lembaga mahasiswa lingkup FUAD, bisa sejalan visinya dengan DEMA FUAD. Sehingga tidak terciptanya pembicaraan negatif yang ditujukan pada kelembagaan mahasiswa yang ada di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Pada kesempatan itu, Ketua Dema FUAD IAIN Palopo, Idil Haq Efendi mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar Ketua Lema HMPS di bawah naungan Dema Fuad IAIN, ini bisa sejalan visinya sehingga tidak ada timbul pembicaraan yang nantinya bersifat negatif sesama Ketua ketua HMPS dan Dema Fuad.

"Saya juga berharap agar masyarakat FUAD bisa saling memberikan mensuport dalam kegiatan apapun yang diadakan oleh Lema FUAD IAIN Palopo dan Dema FUAD IAIN Palopo sehingga terciptanya masyarakat FUAD ini memiliki karakter yang bersifat religius dan siap bersaing dalam hal apapun," tambah Idil Haq Efendi. (*)

  • Bagikan