Dari Silatnas KKLR di Jakarta, HMD Langsung Terbang ke Bua Jenguk Korban Pemarangan Bua

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin saat menjenguk korban pemarangan Bua, Senin, 18 Juli 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Perhatian anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) terhadap Daerah Pemilihannya (Dapil) XI Tana Luwu, patut diacungi jempol. Dari menghadiri Silaturahim Nasional Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) di Jakarta, politisi PAN ini langsung terbang ke Bua, Ahad, 18 Juli 2022 dini hari.

''Saya memaksimalkan waktu, setelah menghadiri acara Silatnas KKL Raya di Jakarta, naik pesawat dini hari berangkat dari Jakarta, lanjut pesawat pagi ke Bua untuk menghadiri acara pernikahan Keluarga Bugis di Larsel (Larompong Selatan), dan pengajian malam di Suli,'' tulis HMD Anak Desa melalui pesan WhatsAppnya, Selasa, 19 Juli 2022.

Besoknya Senin, 18 Juli 2022, HMD lanjut menghadiri acara pernikahan Bripka Iis dan Bripka Cipta, serta dan beberapa titik pesta.

HMD saat koordinasi di Polsek Bua.
--ft: istimewa


Senin sore, mantan Wakil Ketua DPRD Luwu ini, menjenguk para korban yang diparangi di Bua. Hal tersebut sudah dikoordinasikan ke Kapolsek Bua.

''Kerja cepat Polsek Bua sudah menangkap keenam pelakunya. Kami mengapresiasi kerja Polsek serta atas kerja kerasnya. Mari Pemerintah Desa dan Kec Bua serta Pemda Luwu bersinegi ciptakan kesejahteraan dan Kamtibmas,'' terang HMD. (ikh)

  • Bagikan