Pria Paruh Baya Warga Seko Sudah Ditemukan Mengapung di Sungai Bitue

  • Bagikan

Nampak mayat Musa saat dievakuasi. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SEKO-- Masih ingat Warga Seko Kab Luwu Utara bernama Musa (40) yang hilang di Sungai Bitue? Pria paruh baya naas itu sudah ditemukan Sabtu, 23 Juli 2022 sekitar pukul 06.00 Wita.

Pria naas ini ditemukan Saharuddin mengapung di tepi sungai Bitue oleh warga setempat pada pagi hari.

Kapolsek Limbong dan Seko Iptu H Awaluddin membenarkan mayat lelaki paruh baya ini telah ditemukan di Sungai beberapa kilometer dari tempatnya hilang.

"Warga yang hendak melihat perangkap ikan di sungai, juga menemukan sesuatu yang mengapung di tepi sungai. Setelah didekati tenyata Alm Musa yang dicari TIM SAR beberapa hari lalu," tandas Awaluddin.

Menurut Kapolsek, pada saat itu Saharuddin hendak melihat perangkap ikannya di sungai Betue. Dia tiba-tiba melihat mayat yang terapung di dekat perangkat ikannya.

"Saharuddin kaget langsung menuju ke perkampungan menyampaikan informasi itu, dan meneruskan informasi ke kami selaku Kapolsek dan pemerintah setempat," jelasnya.

Kapolsek bersama tim gabungan dalam hal ini BPNB Luwu Utara, Kapolsek Bhabinza Seko, KPH Kambuno, beserta pemerintah desa dan masyarakat setempat langsung menuju ke TKP, untuk mengevakuasi korban menuju rumah kepala desa Murante.

Mayat dievakuasi ke rumah kepala Desa Marante, lalu diserahkan ke pihak keluarganya.(mahmuddin)

  • Bagikan