Kualitas Emas Toko Sutra Mas Terbaik

  • Bagikan
Owner Toko Sutra Mas, Kenny Lydia Chandra bersama pengacaranya, Margaretha Bamba Mangiri SH MPak di Toko Sutra Mas, Selasa, 26 Juli 2022.--ft: rahmi/palopopos--

Kenny: Model Terbaru Ready Stok!

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, DANGERAKKO-- Toko Sutra Mas yang berada di Jalur Dua Jl Durian Kota Palopo merupakan salah satu toko emas terbaik di Kota Palopo. Bahkan, kualitas dan kadar emas Toko Sutra Mas ini bukan saja diakui pelanggannya di Palopo, namun juga di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Pasalnya, banyak pelanggannya yang berada di luar Pulau Sulawesi memesan emas dari Toko Sutra Mas yang memang kualitasnya tidak diragukan lagi.

Demikian diungkapkan Owner Toko Sutra Mas, Kenny Lydia Chandra kepada Palopo Pos, Selasa 26 Juli 2022. Kenny begitu ia disapa menyebutkan, setiap hari pihaknya mengeluarkan emas dengan model terbaru.

''Setiap harinya kami menawarkan model terbaru. Dan selalu ready stok. Setiap ada model baru yang kami keluarkan pastinya tidak tinggal lama dan langsung diserbu pelanggan kami. Karena kami mengutamakan kualitas emasnya, sehingga pelanggan kami puas,'' sebutnya di sela-sela kesibukannya melayani pengunjung tokonya yang sangat padat.

Selain itu, sebut Kenny, toko emas miliknya juga menawarkan emas dengan harga terjangkau
dan bahkan dirinya terkadang menjual di bawah standar.

''Hari ini (kemarin, Red) kami menjual emas senilai Rp845.000 per gramnya lebih murah daripada harga di toko emas lainnya. Dan harga itu berlaku untuk emas stok lama, namun kualitas dan kadarnya sama dengan emas stok baru. Yang paling banyak laris itu gelang dan cincin,'' tutur Kenny yang dikenal tegas dan disiplin ini.

Kenny yang saat itu didampingi pengacaranya, Margaretha Bamba Mangiri SH MPak juga sangat mengutamakan kepuasan pelanggannya dengan memberikan pelayanan yang ramah kepada seluruh pembelinya.

Hal senada juga disampaikan Margaretha bahwa toko kliennya sudah sangat dikenal dan memiliki emas dengan kualitas terbaik.

''Emas yang dijual di Toko Sutra Mas sangatlah bagus dengan kualitas terbaik, dan harga terjangkau, makanya pelanggannya itu tersebar di Indonesia,'' sebut pengacara cantik yang telah banyak memenangkan kasusnya seperti eksekusi tanah di Jl Badak Makassar, juga kasus warisan, pencemaran nama baik, hutang piutang, dan masih banyak kasus lainnya. (rhm)

  • Bagikan