Jelang Grand Opening, Hyundai Palopo Gelar Lomba Mewarnai

  • Bagikan

Sejumlah anak anak menunjukkan hasil mewarnai mereka yang digelar Hyundai Palopo di Showroom, jalan Andi Djemma. Tampak supervisor, Abra turut mendampingi.--aldy/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Hyundai Palopo menggelar lomba mewarnai anak anak tingkat TK di showroom mereka di jalan Andi Kambo, Minhgu 14 Agustus 2022. Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan mereka sebelum melakukan grand opening showroom mobil Hyundai.

Supervisor, Hyundai Palopo Abra kepada Palopo Pos mengatakan Hyundai Palopo sengaja melakukan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat yang di KOta Palopo mengingat Hyundai akan eksis disini dimana grand opening showroom mereka akan mulai beroperasi pada 20 Agustus, pekan ini. "Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Hyundai untuk lebih dekat kepada masyarakat, melalui lomba mewarnai yang melibatkan anak anak TK di KOta Palopo,"katanya.

Abra juga menjelaskan sejumlah rangkaian kegiatan mereka gelar sesaat dan setelah grand opening tersebut, misalnya showroom even, test drive dan silaturahmi dengan sejumlah pihak termasuk insan pers.

General Manager Sinar Galesong Mobilindo, Dodik bersama Felix Tandiawan, Owner Sinar Galesong Mobilindo beberapa waktu lalu menyampaikan akan melakukan ekspansi usaha di Kota Palopo dengan membuka cabang yang rencananya dilakukan pada 20 Agustus, mendatang. Diungkapkan bahwa peluang pasar di Luwu Raya cukup besar untuk merk Hyundai, apalagi di Kota Palopo dan Luwu Raya segmen pasar Hyundai terbilang terbuka seperti MPV dan SUV, misalnya Stargazer, Hyundai Creta dan mobil listrik mereka.

Pasar di Luwu Raya ini pihaknya mengandalkan segmen MPV mereka yakni Hyundai Stargazer, "Palopo ini cukup menjanjikan, sebagaimana pasar kita di Indonesia kita sangat mengandalkan Stargazer untuk menopang penjualan kita di awal awal ini. Semua segmen juga kita akan masuk termasuk mobil listrik jika infrastrukturnya siap, target market share kita 30 persen,"tandas Dodik, kepada Palopo Pos.(aldy)

  • Bagikan