Lutra, Palopo, dan Luwu Tembus Perempatfinal Kejuaraan Tenis Meja Cemerlang Cup se-Luwu Raya

  • Bagikan

Nampak panitia dan atlet pada turnamen Cemerlang Cup yang dilaksanakan di Palopo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Atlet Luwu Utara, Kota Palopo, dan Luwu lolos ke babak 8 Besar atau perempat final turnamen Tenis Meja Cemerlang Cup, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 yang dilaksanakan 13-14 Agustus 2022 di Lapagan Tenis Meja PTM Cemerlang Perumahan Bogar Kota Palopo.

Syahrul Ketua Panitia mengatakan, kejuaraan tenis meja ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 , sekaligus sebagai ajang silaturahmi atlit tenis meja se Luwu Raya.

Ada sekitar 42 atlit tenis meja se Luwu Raya mengikuti kejuaraan ini.

''Kita berharap tentunya lewat turnamen ini akan lahir atlet-atlet handal di Luwu Raya khususnya Cabang Olahraga Tenis Meja,'' bebernya.

Senada dengan itu, Firdaus Sekretaris Panitia mengatakan, saat ini turnamen tenis meja se Luwu Raya ini, sudah mamasuki babak 8 Besar.

Hari ini, Minggu 14 Agustus 2022 masuk babak seni final dan final.

''Terima kasih atas dukungan semua pihak yang kami tidak bisa sebut satu per satu, terkhusus kepada atlet PTM se Luwu Raya yang telah hadir memenuhi undagan kami.
Kami berharap kejuaran seperti ini terus dilaksanakan dalam rangka mencari bibit atlet tenis meja,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan