Masmindo Bangkit dan Maju Bersama Warga

  • Bagikan
Direktur Utama Masmindo, Abidin Daeng Patompo bersama Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang M.Pd saat melakukan penanaman Mangrove di Pesisir pantai pelabuhan Taddette, (23/4/2022) lalu dalam rangka memperingati Hari Bumi. IST
  1. Bantuan Infrastruktur. Secara rutin, Masmindo melakukan upaya perbaikan dan pemeliharaan ruas-ruas jalan akses desa yang ada di sekitar wilayah operasinya, terutama ruas Kadundung-Ranteballa sejauh lk. 10 KM, serta ruas jalan akses Ranteballa-Boneposi hingga Ulusalu dan Pajang. Selain itu, perusahaan juga membantu perbaikan jalan tani di Boneposi serta pembuatan jalan baru di Ulusalu.
  2. Media Sharing Session. Dalam periode ini (Mei 2022), Masmindo telah menggagas kegiatan “Sharing Session” bagi media-media lokal Luwu yang dihadiri oleh 24 perwakilan media.
  3. Sosialisasi Desa Tanggap Bencana. Masmindo bekerjasama dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu dan Pemerintah Kec. Latimojong telah dan akan terus melaksanakan sosialisasi bagi warga masyarakat terkait kesadaran dan kesiapsiagaan warga menghadapi bencana.
  4. Masmindo Cup 2022. Masmindo telah menggagas dilaksanakannya turnamen sepakbola bergengsi di wilayah ini bertajuk “Masmindo Cup 2022”. Turnamen berlangsung secara marathon selama 26 hari (Juni-Juli 2022).
  5. Kiprah Masmindo di HUT RI 17 Agustus 2022. Dalam kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022 ini, Masmindo juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bingkisan bagi sekitar 150 tamu dari Legiun Veteran RI. Bingkisan Masmindo bagi para pejuang kemerdekaan tersebut diserahkan langsung Bupati Luwu kepada para tamu kehormatan ini selepas upacara.
    Aspek keberlanjutan program PPM serta keterlibatan (partisipasi) warga dan para pihak setempat adalah hal yang sangat penting. Dan untuk ini, Masmindo yakin bahwa sinergi dan peran aktif semua pihak adalah prasyarat untuk keberhasilan tujuan program pemberdayaan ini. Sehingga harapan Mama Fadlan dan umumnya warga Luwu untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud ke depannya. (and/idr)
  • Bagikan