Pengumuman! Seminggu Lagi Jembatan Masamba Dilewati, Saat Ini Pengendara Masih Lewat Jalan Alternatif

  • Bagikan

Tampak Kadis Perhubungan Lutra Hakim Bukara saat memantau jalur alternatif di Jembatan Baloli lingkar Utara Masamba, Selasa 23 Agustus 2022. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,MASAMBA-- Jembatan Masamba yang saat ini masih dalam proses pengeringan rabat beton jalan, diperkirakan akan dapat dilewati oleh pengendara jalan trans Sulawesi seminggu lagi.

Saat ini, pengecoran rabat betonnya menunggu kering. Diperkirakan kendaraan dapat lewat seminggu lagi.

Menurut Kadis Perhubungan Luwu Utara Hakim Bukara saat ditemui, saat mengatur kendaraan yang melewati jalan alternatif di Desa Baloli Kecamatan Masamba, Selasa 23 Agustus 2022, bahwa sejak beton jembatan diperbaiki, pihaknya melakukan rekayasa jalan dengan membuat jalan alternatif di lingkar utara dan selatan.

Walau jalan lingkar belum diaspal, tetapi dapat membantu jika terjadi penutupan jalan di jalan protokol Kota Masamba, terutama jika ada perbaikan di Jembatan Masamba.

''Kita tentunya berharap masyarakat tetap bersabar karena tidak lama lagi jembatan sudah bisa dibuka untuk dilewati,'' ungkap Hakim.

Tentunya, yang diharapkan adalah jalan alternatif lingkar selatan dan utara sudah dapat dibenahi. Kalau tidak salah tahun ini jalan lingkar selatan sudah akan dirabat beton.

Sementara itu Budi berharap agar pemerintah segera memikirkan secara cepat bagaimana perbaikan jalan alternatif lingkar selatan dan utara. (junaidi rasyid)

  • Bagikan