13 September, Hyundai Palopo Gelar Exhibition Stargazer dan Creta di Belopa

  • Bagikan
  • Inden Stargazer Capai 2 Unit dan Creta 2 Unit

PALOPO --- Pasca soft opening, Hyundai Cabang Palopo mencatat puluhan orang yang datang tiap hari ke show room yang terletak di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Mereka datang melihat dari dekat mobil keluaran terbaru dari Hyundai. Khususnya Stargazer dan Creta. Namun kebanyakan yang mencuri perhatian adalah Stargazer. Karena memang mobil Stargazer disebut-sebut mobil impian keluarga yang nyaman dan dilengkapi fitur-fitur yang tidak kalah canggihnya dengan pesaingnya di segmen MPV.

Desain interiornya agak unik. Lebih memiliki eksterior yang lebih futuristik.
Salah satu ciri khas Stargazer adalah DRL horizontal yang melintang di antara gril dan kap mesin. Konsepnya melambangkan garis khatulistiwa sebagai letak geografis Indonesia di dunia.

Sedangkan jika melihat bagian bodi sampingnya, Stargazer menggunakan konsep one curve body yang terlihat seperti satu tarikan garis dari depan sampai belakang. Membuatnya terlihat lebih aerodinamis.

Abra, kepala Cabang Hyundai Palopo, menyebutkan, dengan tarikan garis atau desain seperti ini juga ternyata memberikan visibilitas yang bagus baik itu untuk orang yang duduk di kursi baris kedua maupun di kursi baris ketiga.

"Banyak yang datang melihat-lihat dan menyatakan ketertarikan. Kata mereka desain Stargazer unik dan sangat nyaman untuk keluarga," sebut Abra, kepada Palopo Pos, kemarin.

Sebagai bentuk ketertarikanny tersebut, lanjut Abra, calon konsumen langsung melakukan inden dengan mencatatkan diri mereka. Inden Stargazer capai 2 unit. Sedangkan Creta 2 unit. "Alhamdulillah," tambah Abra lagi.

Lanjutnya, unit ready. "Sisa tunggu PO leasing," papar anak muda yang selalu tampil fresh ini.

Purchase order (PO) atau disebut juga dengan pesanan pembelian adalah dokumen yang dibuat untuk menunjukkan barang yang ingin dibeli.

Dalam waktu dekat ini, Hyundai Palopo akan melakukan event untuk memperkenalkan lebih luas Mobil Hyundai. Nanti tanggal 13 September 2022. Namanya Exhibition Stargazer Creta. "Kami sasar pasar Belopa. Kemudian daerah-daerah lainnya di Luwu Raya," ujarnya.

Berapa diskon? Disebutkan Abra, diskon Creta puluhan juta. Sedangkan Stargazer sejauh ini belum.

Exhibition Stargaser dan Creta di dalamnya akan dilakukan test drive. Jadi silakan yang mau coba fitur mobil Hyundai datanf ke lokasi pameran di Belopa nanti. "Ini sepertiji event biasa pada umumnya," tandasnya.(ary)

  • Bagikan