Pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator Dimulai , Didahului Ibadah Pembangunan

  • Bagikan

Dandim 1414/ Tator,Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P,.M.Han didampingi Kasdim Mayor Inf. Oberan Tandirerung ,dan Jajarannya saat ibadah pembangunan yang dipimpin pendeta dari BPS.Gereja Toraja.Senin,5 September 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Gereja Oikumene yang terletak di Markas Kodim 1414/Tator akan dilanjutkan pembangunannya, setelah peletakan batu pertama oleh Mantan Pangdam XlV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa M, tepatnya berdampingan dengan masjid yang saat ini telah rampung dibangun.

Pembangunan tersebut didahului dengan Ibadah pembangunan gereja Oikumene, yang di pimpin oleh Pendeta dari Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja.

Pembangunan Gereja Oikumene akan dimulai pada hari ini Senin, 5 September 2022, yang merupakan salah satu sarana ibadah di Kodim 1414/Tator, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Nantinya, gereja ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat bersama dengan para prajurit anggota Kodim 1414/Tator.

Hal tersebut disampaikan Oleh Kasdim 1414/Tator Mayor Inf. Oberan Tandirerung dalam penyampaian pada saat selesai Ibadah Pembangunan Senin ,5 September 2022.

Dandim 1414/ Tator,Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P,.M.Han., mengajak kepada berbagai pihak agar ikut membantu pembangunan dan mendukung doa pembangunan gereja oikumene Kodim 1414/Tator

“Semoga dengan adanya Gereja Oikumene ini, para anggota yang beragama Nasrani maupun masyarakat sekitar dapat mempergunakan sebagai sarana ibadah nantinya,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya baik berupa dana, matetial, tenaga, pikiran maupun sumber daya dalam membangun Gereja Oikumene ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Harapannya, selesai tepat waktu sebelum saya pindah tugas.

“Saya yakin semua amal baik dalam membantu pembangunan rumah ibadah ini akan mendapat berkah yang melimpah dari Tuhan YME,” imbuhnya. (albert tinus)

  • Bagikan