Warga se- Kecamatan Bara Serentak Gotong Royong Sambut Tim Penilaian Adipura

  • Bagikan

Camat Bara, Dewa Gau (berdiri baju merah) dan Lurah To'Bulung, Jumsah (baju oranye) saat memantau ibu- ibu sedang kerja. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TO'BULUNG-- Warga se- Kecamatan Bara, Kota Palopo, hari ini berbondong- bondong ikut gotong royong membersihkan halaman rumah, lorong dan pinggiran jalan trans, Jumat, 9 September 2022.

Gotong royong yang sedang berlangsung ini bertepatan dengan turunnya tim penilai Adipura.

Berdasarkan pantauan di lokasi, seperti di jalan masuk RSU Sawerigading, terpantau sejumlah warga membagi tugas, untuk kelompok perempuan terpantau berjejer mencabut rerumputan sedangkan laki-laki memangkas rumput yang tinggi dan memangkas ranting pohon. Sampah yang terkumpul diangkut menggunakan mobil operasional kelurahan.

Terlihat warga makin semangat dan antusias karena Camat Bara, Dewa Gau dan Lurah To'Bulung, Jumsah, ikut memantau dan juga ikut gotong royong.

Dewa Gau yang ditemui, ia mengatakan hari ini, semua warga khususnya di Kecamatan Bara ini, semuanya gotong royong di sekitar tempat tinggal.

"Melihat antusias warga yang berbondong- bondong penuh semangat ikut gotong royong, tentu kami sebagai pemerintah setempat sangat mengapresiasi itu. Dan melihat antusias warga, pastinya kita berharap Kota Palopo kembali memperoleh Adipura," kata Dewa Gau.(Riawan)

  • Bagikan