Ketua Umum ESC Palopo Hasbi Juara 1 Cabang MR Senior pada Tournament AA-IPSC

  • Bagikan

Nampak saat peserta berlomba pada kejuaraan Tournament AA-IPSC di Palopo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Prestasi membanggakan kembali diraih Club Elang Shooting Club (ESC) pada Tournament AA-IPSC Level 1.

Lewat penampilan gemilang Ketua ESC, Hasbi, ST., M.SP berhasil mempersembahkan juara 1 dalam kejuaraan menembak, Sabtu, 10 September 2022 pada cabang Multi Range Senior yang berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin Palopo.

Hasbi berhasil meraih poin 190, sementara juara kedua Dedi Riswanto dari BSC Lutin dengan poin 180, dan juara ketiga  H. Syam dari  TRSC dengan 160  poin.

Pada kejuaraan Triwulan XVIII ini,  diikuti tujuh daerah, yakni  Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Toraja, Kabupaten Enrekang, dan Kota Palopo sebagi tuan rumah.

Atas keberhasilan itu, Hasbi berhak mendapat medali dan piagam.

''Alhamdulillah, dapat memperersembahkan juara 1 untuk ESC dalam kejuaraan menembak hari ini (Sabtu, 10 September 2022) di cabang MR.Senior,'' kata Hasbi, yang juga Wakil Rektor III Universitas Andi Djemma Palopo ini.

Pada kejuaraan tersebut, ada empat kelas diperlombakan yakni Senior Multi Range, Junior Multi Range, Tripost 3 Sikap 33 Meter, dan Bancrest Wrabf 25 meter. (Pp)

  • Bagikan