10 Tim Tangguh se-LuRa Berlaga di Forsgi, Turhamun: Cetak Pesepakbola Profesional

  • Bagikan

PENGURUS Forsgi foto bersama usai pembukaan di Lapangan Sepakbola LDII PC Lamasi, Minggu, 11 September 2022.--kahar iting/palopo pos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS--Sebanyak 10 keseblasan tim sepak bola dari Luwu Raya (LuRa) berlaga di kompetisi Forum Sepakbola Generasi Indonesia (Forsgi).

Turnamen yang dibagi dua group yakni U-10 dan U-12, memakai sistem kompetisi penuh.

10 tim tangguh itu, akan melakoni pertandingan sehari penuh.

Selaku tuan rumah Lamasi, menurunkan 2 tim skuad terbaik.

"Semoga melalui turnamen ini, Forsgi mampu mencetak pesepakbola yang profesional," kata Pelindung Forsgi Turhamun SSi MSi, Minggu, 11 September 2022.

Kegiatan itu dibuka Camat Lamasi, dihadiri Kapolsek Lamasi (diwakili), Tiga Kades yakni Wiwitan, Wiwitan Timur (Witim) dan Setiarejo, di Lapangan Sepakbola LDII PC Lamasi, Minggu, 11 September 2022, pagi tadi.

Empat daerah, yakni Kota Palopo, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dan Kabupaten Belopa. Selaku tuan rumah Lamasi.

Tujuan utama dari turnamen ini tidak lain mencari bibit-bibi pesepak bola yang punya karakter, sportivitas dan kejujuran.

"Intinya, ada lewat turnamen ini. Karakter pemain bisa dirubah," pungkasya, diiyakan Ketua Panitia Muh Kastaman.(kahar iting)

  • Bagikan