Niat Maju Pilbup, Aktivis Minta HM Siddiq Bawa Lutim Lebih Baik

  • Bagikan

PALOPOPOS. MALILI-- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel) kini ramai diperbincangkan.

Menurut salah satu Aktivis yang juga tokoh pemuda di Luwu Timur, Iskaruddin (ISK) yang juga Ketua Harian Lembaga Kajian dan Advokasi Hak Asasi Manusia Indonesia (LHI), bahwa, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur tahun 2024 kini banyak figur. Tak terkecuali kata ISK yang mendapat informasi disebutkan bahwa salah satu anggota DPRD juga bakal ikut dalam pilkada mendatang.

"Ya kami dapat informasi yang menyebut bahwa salah satu anggota DPRD Lutim yakni H.M.Siddiq bakal ikut kontestasi pilkada Luwu Timur 2024," kata ISK dalam keterangannya, Sabtu (1/10/2022).

Jikakalau itu memang benar bahwa beliau (Siddiq-red) akan mencalonkan maka ini suatu pertarungan yang seru dengan kandidat yang lainnya nanti.

"Kalau memang benar adanya, semoga beliau bisa membawa Luwu Timur lebih baik lagi. Lebih sejahtera masyarakatnya," ujarnya.

Namun, tak terkecualikan dengan kandidat lainnya. Siapa pun yang mencalonkan itu sah-sah saja. Dan siapa pun nanti yang menang, semoga bisa memberikan perubahan untuk Luwu Timur lebih baik dan sejahtera.

"Berkontestasilah dengan sehat, ini amanah rakyat yang harus diembang demi memajukan daerah," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan