Tim Domino Palopo akan Berlaga di Turnamen Bupati Cup di Wajo

  • Bagikan

* Perebutkan Hadiah Motor dan Uang Tunai

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA---Tim Domino Kota Palopo kembali akan berlaga dalam kejuaraan Domino Bupati Cup di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Pada kejuaraan ini menyiapkan hadiah masing-masing juara I, 2 unit sepeda motor, juara II, uang tunai Rp12 juta, juara III, Rp6 juta, juara IV, Rp3 juta dan juara bersama V-VIII, masing-masing Rp1 juta.

Sementara, untuk Kota Palopo mengikutsertakan peserta tim dari komunitas Panca sebanyak kurang lebih 8 pasang.

Ketua tim Domino, Yasman Miming mengatakan pada kejuaraan ini pihaknya mengikutsertakan pemain terbaik mereka. Bahkan, pihaknya optimis dapat meraih juara pada turnamen tersebut.

"Tim Domino Palopo siap mengikuti kejuaraan tersebut. Kita optimis bisa meraih juara pada Turnamen ini," katanya, saat ditemui di Warkop Panca Kota Palopo, Kamis, 6 Oktober 2022.

Bukan tanpa alasan, pasalnya tim yang mengikuti kejuaraan ini mereka yang sudah teruji pada Turnamen Domino sebelumnya yang dilaksanakan di beberapa daerah di Sulsel.

Peraih juara IV Kejurnas Domino di Makassar ini menambahkan, bahwa tim Domino Kota Palopo bukan kali pertama kejuaraan ini dan tentunya kemampuan dan skill permainannya siap diaduh.

"Seperti, Kejurnas Domino di Kota Makassar, di Kab.Soppeng, Pinrang dan lain-lain sebagainya pernah kita ikuti. Sehingga, kita optimis pada kejuraan di Wajo ini bisa membawa pulang sebuah penghargaan khususnya untuk nama baik Pordi Kota Palopo," tandas Yasman. (arsul)

  • Bagikan