Srikandi PP Harus Mampu Hadapi Tantangan

  • Bagikan

-Muscab II Srikandi PP Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI -- Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo dituntut untuk lebih kreatif dan harus mampu menghadapi tantangan di depan.
Imbauan ini dikatakan Ketua DPW Srikandi PP Sulsel, Irmawati Syahrir, SE saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) II Srikandi PP Kota Palopo yang digelar di Saodenrae Convention Center (SCC), Jumat 7 Oktober 2022.

Irmawati yang hadir bersama kader Srikandi Sulsel lainnya mengatakan Kota Palopo merupakan wilayah kedua pada proses konsolidasi setelah Kabupaten Bulukumba.
"Terima kasih atas semangat dan kerja keras Srikandi PP hingga acara Muscab II ini dapat terselenggara dengan baik," kata Irmawati.
Irmawati menegaskan Srikandi PP harus berperan penting di masyarakat.
"Srikandi PP harus buat stigma positif di masyarakat. Jika ada kejadian di masyarakat Srikandi PP harus tampil terdepan," tuturnya.

Ia juga menekankan Srikandi PP pertama harus memiliki ide dan gagasan. Harus peduli kepada masyarakat dan meningkatkan kapasitas. Kedua, Srikandi PP harus bisa menyumbangkan tenaga disetiap kesempatan dan kegiatan, menyumbanngkan tenaga dan mengambil peran agar mampu menghadapi tantangan.

" Srikandi PP juga harus mennghilangkan sifatt gibah, menyebarkan hoaax atau ceribel alias cerita belakang," ungkapnya yg disambut riuh peserta Muscab.
Dan ketiga, harus mampu bersedekah kepada sesama.
Muscab ini juga dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Budi Sada dan Ketua DPC Srikandi PP Kota Paloolpo, Sharma Hadeyang.(rhm)

  • Bagikan