SDN 92 Karetan Bantu Korban Banjir di Dusun Kampis

  • Bagikan
Kepala SDN 92 Karetan bersama guru saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Dusun Kampis, Desa Baramamase, Jumat, 14 Oktober 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, WALMAS-- Kepala sekolah, guru, dan siswa SDN 92 Karetan Desa Baramamase, Kec. Walenrang, Luwu menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Dusun Kampis, Desa Baramamase, Jumat, 14 Oktober 2022. Mereka menyerahkan bahan makanan berupa mie instan dan telur.

Bantuan SDN 92 Karetan untuk korban banjir.
--ft: istimewa


''Kegiatan pada hari Jumat bersama dengan guru dan siswa berkunjung ke lokasi yang terdampak banjir bersama dengan Kepala Dusun Desa Baramamase,'' kata Kepala SDN 92 Karetan, Muslina Salaga SPd kepada Palopo Pos, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kegiatan untuk menanamkan ke dalam pikiran siswa bahwa betapa pentingnya saling berbagi dan peduli antar sesama. Sehingga Kepsek mengambil inisiatif untuk datang langsung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Penyerahan bantuan ini sangat didukung Kades Barammase, Syamsul Baso SSos, Camat Walenrang, guru, serta orang tua siswa. (ikh)

  • Bagikan