TMMD Sasar Program Stunting, Dandim 1403 Palopo Serahkan Bantuan Susu dan Makanan Tambahan

  • Bagikan

Nampak warga Desa Mekar Jaya saat menerima Bantuan Susu dan Makanan Tambahan dari Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo, Jumat, 14 Oktober 2022. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Selain Pembangunan di Pedesaan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -115 tahun 2022 kini bergerak peduli stunting.

Hal ini terlihat pada pemberian bantuan susu dan tambahan ke warga Desa Mekar Jaya yang diserahkan langsung Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo, Jumat, 14 Oktober 2022.

Letkol Inf Apriadi Nidjo mengatakan bahwa penyerahan bantuan susu dan makanan tambahan ini dilaksanakan di salah satu wilayah yang menjadi sasaran program TMMD.

"Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu warga yang membutuhkan," kata Letkol Inf Apriadi Nidjo.

Dandim 1403 Palopo ini juga menjelaskan bahwa selain membantu pemerintah dalam program fisik,TMMD ke-115 juga melakukan aksi sosial untuk membantu warga yang kurang mampu.

"TMMD ke-115 ini bukan hanya soal program pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi kita juga melakukan kegiatan sosial lainnya. Salah satunya adalah peduli stunting," jelas Letkol Inf Apriadi Nidjo. (junaidi rasyid)

  • Bagikan