dr Nasa Bawa Materi Kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting

  • Bagikan
Mantan Dirut RSUD Sawerigading Palopo, dr Nasaruddin Nawir bawa materi pada kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting di Auditorium SaokotaE, Rabu, 26 Oktober 2022 siang. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMARUNDUNG-- Sehari setelah jadi narasumber (Narsum) Seminar Kesehatan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di SMAN 3 Palopo, mantan Direktur Utama (Dirut) RSUD Sawerigading Palopo, dr Nasaruddin Nawir SpOG(K) MARS kembali diundang sebagai pemateri sebuah kegiatan di Auditorium SaokotaE, Rabu, 26 Oktober 2022 siang.

Pada kegiatan Diseminasi Audit Kasus Stunting yang dilaksanakan Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Palopo ini, dr Nasa --sapaan dr Nasaruddin Nawir-- membawakan materi "Hasil Analisis Audit Kasus Stunting pada Kelompok Sasaran Ibu Hamil, Ibu Pascasalin, dan Calon Pengantin".

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan tindak lanjut Audit Kasus Stunting (AKS) ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palopo, H Firmanza DP SH MSi. Dimaksudkan untuk merumuskan rencana percepatan penurunan stunting di Kota Palopo tahun 2022. (ikh)

  • Bagikan