Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Luwu Utara Gelar ITK-O dengan Responden Kuisioner Eksternal dan Internal

  • Bagikan

Polres Luwu Utara menggelar Rapat Responden eksternal dan internal, dalam rangka pelaksanaan Indeks tata kelola Online (ITK-O), Rapat Responden Eksternal dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, LSM, Media Massa, Kejaksaan , Pemda Luwu Utara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik di Wilayah Hukum Kabupaten Luwu Utara , Polres Luwu Utara menggelar Rapat Responden eksternal dan internal, dalam rangka pelaksanaan Indeks tata kelola Online (ITK-O),
Rapat Responden Eksternal dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, LSM, Media Massa, Kejaksaan , Pemda Luwu Utara.

Sementara dari Internal Jajaran Polres Luwu Utara, yang dibuka secara resmi Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Selasa 1 November 2022 di Aula Sarja Arya racana Polres Luwu Utara.

Indeks Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) adalah Instrumen untuk mengukur dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri.

ITK -O menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang objektif, adil dan akurat hal termuat dalam Perkap No.5 Tahun 2018 tentang Pengukuran Tata Kelola Polri. Kata Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri dalam sambutannya.

Dalam menanggapi hal tersebut, Polres Luwu Utara mengundang responden baik Internal maupun Eksternal dalam kegiatan Indeks Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) Polres Luwu Utara

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Seluruh peserta yang hadir, “Saya selaku Kapolres Luwu Utara sangat berterima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian, kegiatan ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Kapolres juga menjelasakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami Kepolisian dimana dengan kegiatan ini responden utamanya dari pihak eksternal bisa memberikan penilaian serta masukan, saran terhadap pelayanan kami (Polri) selama ini.

“Sehingga hal tersebut bisa menjadi tolak ukur kami dalam meningkatkan pelayanan Polri di masa depan dengan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat yang dapat diakses dengan cepat dan tentunya dengan pelayanan yang humanis,” terangnya.

Kapolres Mengharapkan kepada seluruh para responden baik internal maupun ekternal dapat mengikut kegiatan ini dengan baik dan tentunya sekali lagi dengan protokol Kesehatan selain itu kami juga di dampingi dari Tenaga Ahli dari BPS Luwu Utara dalam memandu ITK Online. (junaidi rasyid)

  • Bagikan