Semarakkan Hari Pahlawan, Polres Luwu Utara Gelar Lomba Video Dan TulisanTema Polisi Pahlawanku

  • Bagikan

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri saat memberikan hadiah kepada tiga orang jurnalis yang paling banyak beritanya di humas Polres Lutra. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dalamrangka memeriahkan peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2022 , Polres Luwu Utara menggelar lomba video dan tulisan dengan tema Polisi Pahlawanku.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan guna memeriahkan hari pahlawan 10 november 2022 kami mengajak teman teman jurnalis untuk berpartisipasi dalam lomba ini.

Selain itu peran jurnalis dalam mempublikasi sisi positif dari polri memang dianggap perlu,” ujar Kapolres Luwu Utara pada kegiatan Jumat Curhat Bareng Jurnalis Se Luwu Utara, Jumat 4 November 2022 di Warkop COD Masamba

Ia menambahkan tulisan dan video, bentuknya berupa profil atau feature dari sosok seorang polisi yang ada di Luwu Utara, dalam menjalankan tugas negara dan kehidupan sehari-harinya di rumah atau saat berbaur di masyarakat.

“Jadi sisi positif dan humanis sosok polisi tersebut bisa di ulas hingga bisa timbulkan paradigma bahwa ia adalah pahlawan di sekitarnya,” kata Kapolres Luwu Utara.

Nantinya, lanjut Kapolres, akan dibentuk tim juri yang independen dari memberi penilaian terhadap tulisan atau video dari peserta yang ditayangkan di berbagai platform media sosial ataupun media online serta media cetak.

“Jadwal dan persyaratan peserta akan segera disampaikan, dan kami siapkan hadiah sangat menarik untuk para pemenang,”

“Tujuannya jelas, untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian,” pungkasnya. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan