Giliran Pejabat Pemkot yang akan ‘Digarap’ Kejari soal Lahan Islamic Center

  • Bagikan
Kajari Palopo, Agus Riyanto SH

Kajari Palopo, Agus Riyanto SH. --dok--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Setelah beberapa saksi dihadirkan soal lahan Islamic Center, kini Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo, akan 'menggarap' para pejabat Pemerintah Kota Palopo.

Kejari rupanya mulai menggarap pejabat yang level bawah dulu. Ini dapat dilihat saat salah satu Lurah dipanggil. Hanya saja, pada saat pemanggilan pertama, ia mangkir dari panggilan dari pihak Kejari Palopo.

Kajari Palopo, Agus Riyanto SH yang dikonfirmasi, Kamis 10 November 2022, mengatakan, terkait lahan IC, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Ada SOP selama 60 hari untuk dapat mengetahui hasil penyelidikan tersebut.

"Ya, memang benar ada BPN di situ, tapi saya sudah sampaikan bahwa jangan buru-buru, semua dikerjakan dengan hati-hati," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa pejabat maupun mantan pejabat sudah dipanggil Kejari Palopo termasuk Bupati Luwu Basmin Mattayang, mantan Bupati Luwu Ir H Andi Mudzakkar, M.Si (Cakka), termasuk mantan Sekkot Palopo H Marthin Jaya (HMJ). Mereka dimintai keterangan sebagai saksi. (Kahar iting)

  • Bagikan