Bertemu Tomas dan Toga Padang Sappa, HMD Tanamkan Nilai Kebangsaan dan Kepahlawanan

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, PONRANG--Demi waktu, anggota DPRD Sulsel, Dr H Husnaruddin (HMD) manfaatkan waktu setiap detik untuk berpikir produktif menyelamatkan generasi, untuk meningkatkan Luwu lebih sejahtera ke depan.

"Kemarin malam (Kamis malam) hadiri ramah tamah alumni UMP dari semua fakultas. Hari ini, menghadiri acara wisuda sekaligus menerima nama-nama alumn 400 lebih dari Fakuktas Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan, Pascasarjana," jelas HMD Anak Desa kepada Palopo Pos, Sabtu, 12 November 2022.

Setelah pertemuan itu, melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat Tomas) , tokoh agama (Tiga) di Padang Sappa Kec. Ponrang, Luwu, dalam rangka menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kepahlawanan, sebagai rasa syukur memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022 lalu.

"Semoga aktivitas kita dorong sebagai Wija To Luwu sebagai pelanjut estafet kepemimpinan di masa akan datang, mempersiapkan diri dengan baik dengam nilai juang dan kepahlawanan." terang anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN ini.

Dan menyukuri nikmat Allah dari kemerdekaan dengan tetesan darah dari pejuang. Tugas sebagai generasi berikutnya adalah melanjutkan perjuangan ini. Terkait dengan pembangunan infrastruktur, pendidikan, tenaga kerja, serta ekonomi sosial, dan lainnya. (ikh)

  • Bagikan