Istri Wali Kota Danny Larang Pejabat Pemkot Temui Suaminya di Rumah

  • Bagikan
  • Urusan Kantor Itu di Balai Kota

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR — Istri Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Indira Jusuf Ismail meminta pejabat Pemkot Makassar tak lagi menggelar pertemuan di kediamannya, Jalan Amirullah, jika ada urusan kantor.


Pasalnya selama ini, Danny dan pejabat Pemkot lainnya seringkali menggelar pertemuan di rumah pribadinya. Hal ini kata dia demi privasi keluarganya.


Apalagi selama ini kata Indira, para tamu kerap kali datang pagi-pagi buta usai salat subuh.
“Pada kesempatan ini meminta kepada pak wali untuk berkantor di Balai Kota saja. Tidak datang lagi di Amirullah. Janganmi lagi bapak di rumah berkantor. Pagi-pagi sudah salat subuh, lihat CCTV, eh banyak mi tamu. Buru-buru maki lagi. Tidak ada privasi kita di rumah. Pokoknya rapat di ruangan Sipakatau saja, tidak di Amirullah lagi,” ucapnya dalam rapat koordinasi lingkup Pemkot, di Balaikota Selasa, (15/11/2022).


Meski demikian, ia menyadari itulah konsekuensinya sebagai pejabat pemerintahan. Namun, menurutnya, tempat bekerja sebenarnya itu ada di Balaikota, bukan di rumahnya.


Indira meminta para pejabat Pemkot Makassar fokus berkantor di Balaikota mulai, Rabu, (16/11/2022).
“Tapi itu tugas dan tanggung jawab dan konsekuensi. Jadi tolong Pak Sekda, Bu Wawali, Pak Wali harus di kantor sebelum kita semua bangun,” tandas Ketua Tim Penggerak PKK Makassar ini.(fjr/idr)

  • Bagikan