Warga di Bokin Torut Keluhkan Lampu Sering Padam

  • Bagikan

Suasana di Bokin akibat seringnya lampu dari PLN rayon Rantepao padam. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO ID, RANTEPAO - Akibat keseringan padam pada saat musim hujan, warga di Kelurahan Bokin, Kecamatan Rantebua, Toraja Utara mengeluhkan kinerja PLN Rayon Rantepao, yang tidak serius menangani persoalan ini.

Ali Rerung, Salah satu warga yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat Bokin mengeluhkan soal pelayanan PLN saat ditemui ,Kamis ,17 November 2022.

Ia mengatakan hal tersebut sangat merugikan pelanggan, selain mengalami kegelapan pada malam hari, beberapa juga perabot elektonik pelanggan rusak akibat mengalami pemadaman berkali-kali dalam satu malam.

" Ini sangat merugikan pelanggan, hampir setiap musim hujan lampu sering mengalami pemadaman, pahal kami juga sama dengan pelanggan lain mempunya hak untuk menikmati fasilitas penerangan". Kesal Ali Rerung.

Ia juga menambahkan, aliran listrik yang ke Bokin diibaratkan kambing yang ketakutan saat hujan turun.

" Ini lampu ki kayak kambing saja, klau turun hujan lari terbirit-birit, kami harap petugas PLN Rayon Rantepao segera mungkin menyelesaikan persoalan ini agar kami juga menikmati penerangan seperti daerah lain yang ada di Toraja Utara". Terang Ali Rerung.

Warga juga mengeluhkan manajemen PLN Rayon Rantepao yang tidak serius menangani persoalan ini, akibatnya selain beberapa alat elektronik yang rusak akibat keseringan mengalami pemadaman, lauk pauk seperti sayur mayur dan ikan yang dibeli dari Kota Rantepao rusak akibat lemari pendingin tidak berfungsi.

Terpisah kepala PLN Rayon Rantepao, Tomi saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp belum menanggapi terkait pemadaman di Daerah Bokin dan sekitarnya.(albert tinus)

  • Bagikan