Pangi Raya Club Binaan HMD Juara 1 Olang Cup

  • Bagikan
HMD bersama tim kesebelasan Pangi Raya Club (PRC) yang meraih juara satu Turnamen Sepak Bola Olang Cup I di Lapangan Desa Olang, Kec. Ponrang Selatan, Luwu, Sabtu, 26 November 2022 lalu. --ft: istimewa

* Dampingi Datu Luwu Resmikan Baruga Maddika Ponrang di Balo-balo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONSEL-- Tim kesebelasan Pangi Raya Club (PRC) Kec. Bajo berhasil jadi juara satu Turnamen Sepak Bola Olang Cup I. Itu setelah pada babak final di Lapangan Desa Olang, Kec. Ponrang Selatan (Ponsel), PRC mengalahkan tuan rumah melalui drama adu penalti dengan skor 5-4, Sabtu, 26 November 2022 lalu.

''Alhamdulillah pemenang utama adalah Pangi Raya Club yang merupakan binaan saya ketika menjabat Kepala Desa Pangi, berhasil meraih juara satu lawan tuan rumah. Sangat mengharukan bagi saya, para pemain yang pernah saya bina, meraih prestasi sore itu,'' kata Anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) kepada Palopo Pos, Senin, 28 November 2022 kemarin.

Lanjut HMD Anak Desa Ada Bersama Rakyat, agenda HMD di Luwu pada akhir pekan lalu, cukup padat. Sabtu, 26 November lalu pagi, diawali olah raga dan menutup kegiatan pertandingan. Lalu pukul 10.00 Wita, mendampingi Datu Luwu peresmian Baruga Maddika Ponrang di Balo-balo, Kec. Belopa.

HMD mendampingi Datu Luwu pada peresmian Baruga Maddika Ponrang di Balo-balo, Kec. Belopa.
--ft: istimewa


Sabtu siang ke pesta. Kemudian pukul 14.30 Wita, dampingi Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang membuka Turnamen Sepak Bola To'Balo Cup 2 di Desa To'balo Kec. Ponsel, yang sponsor utamanya pengusaha dari Kalimantan.

''Malamnya, lanjut mengisi acara silaturahim salah seorang alumni Universitas Muhammadiyah Palopa yang melangsungkan akad nikah pada hari Ahad. Dimana, HMD diundang untuk acara silaturahim kedua rumpun keluarga yang hadir. Semoga aktivitas yang selalu setiap waktu bersama dengan rakyat,'' katanya. (ikh)

  • Bagikan