Tiga Kali Gagal Tentukan Calon Wabup Lutim, AMJI-RI Harap Ada Kejutan Akhir Tahun

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI--Tentunya kami menyesalkan atas tertundanya pemilihan Wabup ini.

Dengan ditundanya beberapa kali, hal ini terkesan hanya sebagai dagelan politik saja, seperti jual beli yang hanya memikirkan untung rugi.

Ini sudah ketiga kalinya tertunda atau gagal dalam penentuan nama calon wabup, karena selalu ada pimpinan partai yang tidak hadir.

Pertanyaannya, sesibuk apakah pimpinan partai tersebut hingga gagal sampai tiga kali. Ini akan menjadi kesan buruk bagi partai tersebut.

Partai pengusung harusnya menyadari apa yang menjadi keinginan seluruh masyarakat Lutim yakni menginginkan segera adanya Wabup guna mendampingi Bupati Budiman dalam menyelenggarakan pemerintahan.

"Kami di AMJI-RI banyak mendengar perbincangan masyarakat Lutim. Harapannya adalah semoga panitia pelaksana (Panlih) dapat memberikan kejutan diakhir tahun 2022 ini dengan menetapkan calon Wabup," kata Pengurus AMJI, Rafi kepada Palopo Pod, Senin, 28 November 2022.

Ya, semoga ini perpanjangan terakhir, Desember tahun ini sudah ada calon Wabup ditetapkan untuk mendampingi Budimana yang masa jabatannya tersisa satu tahun lagi. (rls)

  • Bagikan