Jelang Pemilu 2024, Golkar Luwu Utus Wakil Ketua Bidang MPO Ikut Dikpol dan Rakorda MPO di Makassar

  • Bagikan

PALOPOPOS.CO. ID, BELOPA-- DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan menyelenggarakan pendidikan politik dan rakorda bagi pengurus bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) se Sulawesi Selatan di Makassar, (12-14 Desember 2022)

Kegiatan ini dihadiri utusan MPO Golkar 24 Kab/Kota di Hotel Novotel, Makassar yang berlangsung selama 3 hari. DPD Golkar Luwu sendiri mengutus Wakil Ketua Bidang MPO Aziz Aripuddin mengikuti kegiatan ini.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan para Kader yang tergabung dalam MPO tersebut menjadi garda terdepan kerja kerja pemenangan Partai Golkar dalam menghadapi tahun politik pada tahun 2024 mendatang.

“Ini menjadi program andalan untuk pemenangan Partai Golkar. Kami menyadari bahwa pertempuran sesungguhnya itu ada di dunia maya, istilahnya Pak Sekjen angkatan udara. Nah, ini perlua dilakukan penguatan,” kata Taufan awak media.

Wali Kota Parepare itu melanjutkan bahwa kader yang tergabung dalam MPO diharapkan bisa solid dalam bekerja, memperkenalkan Partai Golkar ke masyarakat dan mudah dipahami serta diterima.

Hal lain kata politisi bergelar doktor hukum itu, menambahkan bahwa kompetisi dalam merebut hati masyarakat ke depan, makin kurang cara cara konvensional dilakukan.

“Sehingga mau tidak mau kita harus bisa bertransformasi untuk meraih dukungan masyarakat dari media sosial, dunia maya.

Masyarakat kita makin hari makin paham teknologi informasi, penggunaan handphone bukan lagi barang mahal, ini harus betul-betul dimanfaatkan secara baik,” jelas Taufan.

Selain itu, H. Patahudding selaku Ketua DPD Golkar Luwu dalam penyampaiannya kepada media berharap, MPO Golkar Luwu bisa menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi aktivitas dan kegiatan Golkar Luwu maupun para tokoh politiknya agar masyarakat lebih mengenal Golkar serta para politisi maupun wakil rakyat dari Golkar, juga dapat ikut memerangi hoaks atau informasi sesat di masyarakat. (rls)

  • Bagikan